Entri Populer

Selasa, 11 Januari 2011

PaspamPRES ?!?!?!





Kalo ada yang nyebutin kata di atas, apa yang terbayang di pikiranmu? 

Kalo aku ya....namanya juga pasukan, jadi pasti terdiri dari beberapa orang, pengamanan berarti orangnya pasti badannya yang sterek2 ala rambo. Secara yang diamanin itu selevel PRESIDEN which is orang pertama di negeri ini...pastilah sekelompok orang kekar itu tadi membawa peralatan yang rumit, lengkap dan canggih....sopistiketet lah...

Rabu malam yang lalu kami berhasil "menculik" salah satu anggota paspampres, menggiringnya ke salah satu tempat ngopi di daerah seturan....dan keluarlah pengakuan darinya.

Mohon maaf, sesuai dengan prinsip perlindungan saksi, maka identitas sumber berita kami rahasiakan.

Jadi............
Paspampres itu bagiannya banyak. Ada yang ngurusin keamanan (biasanya bawa HT, ditemani anjing herder segede anak sapi dan berseragam hitam), ada yang ngurusin jalan (ini mah polisi2 itu...yang suka bikin peraturan 2 jam sebelum presiden lewat jalan udah ditutup, padahal lewatnya juga gak sampai 1 menit...).
Sumber kita ini bagiannya adalah keamanan makanan dan minuman presiden . Jadi apapun yang masuk ke pencernaan presiden itu harus dibuktikan bersih dari zat2 yang bisa mematikan dalam waktu singkat (jadi kalo presiden diracun, paspampres itu dulu yang modar....). Biasannya 3 jam sebelum presiden makan, semua makanan yang sudah disiapkan harus sudah di-tes apakah mengandung umpan....umpan...umpan...(racun ding...) atau tidak. 
Termasuk buah dan jus, harus lolos uji keasaman tertentu karena demi menjaga kesehatan pencernaan presiden yang pada akhirnya (ujung jauuuuuuuuuuuuuuhhhh banget akan mencerminkan kesehatan pencernaan bangsa Indonesia), yang jelas buah itu harus segar (masa presiden makan buah busuk???)


Pesan moralnya adalah, sisi buruk jadi presiden:

1. Makanannya sisa penelitian
2. Gak bisa makan semau-maunya
3. Gak bisa asal comot makanan orang lain
4. Gak bisa beli jajanan pasar pinggir jalan yang murah meriah trus langsung hap.....makan di tempat

Nah.......sisi enaknya nih kata sumber kita, kalo mengetes makanan yang akan dijadikan bekal di pesawat kepresidenan. Makanan sample suka dilebihin, yang di-uji 1, tapi ntar dikasih 2. Jadi kalo sukses uji, yang 1 lagi bisa dimakan yang nguji (hehehehehe............kenyang dan pasti enak...makanan presiden githu loh...). Trus kalo sisa (bukan sisa gigitan lho ya....biar selevel presiden pun ogah juga kale...) boleh dibawa pulang...
Pantaslah jika paspampres yang kami wawancarai ini terlihat sangat makmur, sehat sentosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar