Entri Populer

Selasa, 11 Januari 2011

yang disuka cewek dari cowok

1. Kepribadian
Karena cewek ngga akan suka ama kepribadian yang ngga menarik, apalagi kalau tue cowok nakal, usahain deh para cowok supaya nuruti perintah cewek, karena cewek tue perlu perngertian dan kasih sayang, tapi turuti perintah yang baik-baik jha ya!
2. Body
Ini nih yang penting, cewek tue paling suka ama cowok yang body nya cool. Misal body yang besar, tinggi, sedang, atau yang dadanya bidang tue cewek paling suka. Cewek ngga bakal suka ama cowok yang kerempeng, kegemukan, kependekan, and yang jelek-jelek gitu deh!!!
3. Keberanian
Cowok mesti jadi Gentle man. Ngga boleh takut, tolongin deh cewek yang lagi dalam kesulitan, pokoknya tolongin aja semampu kamu. Percaya ya, cewek tue gampang banget ditaklukin dengan cara kekgituan. Cobain ya!
4. Tampang
Lihat dulu deh para cowok sebelum nyari cewek, cewek tue suka ama tampang yang cool, keren, dan ganteng. Kulit kamu juga kamu perhatiin ya, jangan sampek hitam, karen cewek ogah ama cowok yang hitam.
5. Gaya
Cewek suka banget ama cowok yang banyak gaya. Apalagi yang terkenal, misalnya disekolah jadi bintang basket, or whatever. Walaupun tue cowok tampangnya kurang, asal cool pasti cewek mau
6.penampilan
penampilan yang menarik juga merupakan salah satu yang disukai cewek
7.sikap. sikap yang baik akan memudahkan kita untuk dekat sama lawan jeniss.
sebenarnya masih banyak, cuma aku kurang begitu yakin,,,karena aku bukan cewek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar